Selamat Pagi

Pemandangan alam hari ini diseputaran desa tempat saya tinggal. Lokasi Gue Gajah,Aceh Besar. Dipotret menggunakan Camera Samsung Galaxy 5.

Selamat Pagi, selamat menikmati liburan!!! πŸ˜€

2 comments on “Selamat Pagi

  1. fasyaulia says:

    Lucu banget nama nya Gue Gajah hahaha. Ah long weekend ini sayangnya saya ga dapet liburan 😐

    • sianakdesa says:

      Hehe.. tapi maksudnya bukan gue gajah (saya gajah) ya πŸ˜€ Itu menggunakan bahasa daerah, yang artinya tempat yang lebih tinggi, mungkin dulunya pernah lewat gajah disitu πŸ˜€ Wah.. sibuk dengan tugas-tugas kuliah ya ? he..he..

Leave a Reply

