Tempe Goreng Adabi

Sore tadi saya janjian bertemu seorang temen di salah satu cafe seputaran Banda Aceh. Tujuan sebenarnya hanya ingin membantu menguprade smartphone Androidnya. Nah berhubung saya berada di cafe, jadi sekalian saya pesan minuman. (masa sudah duduk di cafe minumnya air putih aja, gak level ya :D) Kemudian temen saya menawari saya pesan makanan juga. Sore-sore gini enaknya sih makan makanan ringan. Saya pesan saja kentang goreng, supaya bisa dimakan sambilan ngerjain smartphonenya. Eh ternyata giliran saya pesan, kentang gorengnya habis. Gak mungkin donk saya harus nunggu penjualnya beli kentang goreng dulu. He..he.. Mau tidak mau akhirnya saya memesan tempe goreng saja.Β 

Sekilas kelihatan tidak seperti tempe goreng ya ? ini tempe goreng lain dari pada yang lain. πŸ˜€ Kalau saya tidak salah namanya tempe goreng adabi, mirip seperti pisang goreng yang menggunakan tepung bumbu adabi. Ketika pertama kali dikunyah terasa lembut tempenya seperti makan pisang goreng saja. Apalagi di padu dengan sambalnya, sangat cocok disantap untuk menganjal perut yang lapar di sore hari. He..he..Β  Mau ?

10 comments on “Tempe Goreng Adabi

  1. enaknya..
    di aceh udah banyak berbagai macam makanan ya..:)

  2. siip deh…
    tar pulang, makin banyak makanan yang wajib di coba, hehe..:D

  3. restu says:

    yaaa,, masa di cafe makannya tempe goreng,, apa ga ada menu lain lg ,,, hehehe
    ^^

  4. syifaurrahmah says:

    hmmm,,, kayaknya enak bg itu tempe gorengnya,, nggak kayak tempe memang kelihatannya…

  5. mantap niihhh… πŸ™‚

Leave a Reply

