Menatap Kamera

Mencari judul untuk postingan foto ini ternyata lumayan susah juga. 😀  Lebih kurang setengah jam waktu yang saya habiskan hanya untuk memikirkan judul apa yang cocok untuk mendeskripsikan foto seorang bocah diatas. Halah.

Sore tadi, saya sengaja mampir ke taman putro phang dengan tujuan memotret objek-objek yang ada ditaman tersebut. Sambil mengelilingi taman, saya potret apa saja yang menarik menurut saya. Nah kebetulan di taman itu ada dua orang bocah yang sedang memancing di kolam kecil. Kemudian langsung saja saya hampiri, secara diam-diam saya potret mereka. He..he..  Dari beberapa kali jepretan, akhirnya saya berhasil juga memotret si bocah yang tanpa sengaja menatap ke arah kamera. Itulah eksperi natural dari seorang bocah. 🙂

Memang susah untuk mendapatkan ekspresi natural ketika memotret orang. Harus berkali-kali di potret agar bisa mendapatkan hasil yang bagus. Boleh dibilang lebih sulit memotret orang dari pada memotret objek-objek yang merupakan benda mati. Sepertinya saya masih harus banyak belajar lagi ya. 😀

Lokasi Taman Putro Phang, Banda Aceh. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

2 comments on “Menatap Kamera

  1. waaah..memotret secara diam2…hmmmm….:D
    tapi lucu juga fotonya, mungkin karena efek dari polosnya wajah si bocah kali yaa..hehe..

Leave a Reply

