Sunset Over Bridge

Hari ini saya tidak sengaja disapa oleh seorang fotografer profesional ketika sedang mencoba memotret pemandangan sunset sore ini. Kebetulan berada dilokasi yang sama. Kemudian saya sempat bincang-bicang sedikit tentang photography sambil sesekali memotret sunset. Hmm.. hari ini saya sedikit mendapat tambahan ilmu tentang photography. Trimakasih mas πŸ˜€

Mas Setio seingat saya namanya, dia adalah seorang fotografer keliling asal Malang yang sedang jalan-jalan ke Aceh. Foto hari yang saya jepret sedikit banyak mendapat arahan dari beliau. Tapi maklum saja kamera yang saya gunakan belum mumpuni menghasilkan gambar yang maksimal. Walaupun begitu saya tetap semangat untuk belajar photography dengan camera seadanya. Semoga saja dua bulan kedepan saya bisa membeli kamera DSLR. Amin. πŸ˜€

Lokasi seputaran Aluenaga, Banda Aceh. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

2 comments on “Sunset Over Bridge

  1. abi_gilang says:

    Salam kenal…Kapan ya akang bisa jalan2 ke Aceh???

Leave a Reply

