Sleeping Cat at The Coffee Shop

Siang tadi, saya diundang seorang temen untuk diskusi seputar masalah sistem operasi di salah satu warkop seputaran Keutapang Dua, Aceh Besar. Lebih khususnya hal yang kami diskusikan adalah tentang sistem operasi Linux. Nah tidak sengaja saya melihat kebawah meja kami, ternyata ada seekorkucing yang sedang nyenyak tidur. Zzz… Mungkin dia sedang menunggu kekasih hatinya yang tak kunjung datang. Cat women datanglah segera.. 😀

Tanpa nunggu lama langsung saja saya potret si kucing. He..he.. Kebetulan saya juga sangat menyukai kucing, jadi hitung-hitung bisa jadi sebagai koleksi foto-foto kucing. 😀

Lokasi Warkop Zakir, Keutapang Dua, Aceh Besar. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

4 comments on “Sleeping Cat at The Coffee Shop

  1. fasyaulia says:

    Kok gaya tidur si kucing kaya saya kalau ketiduran beres nugas sih 😐

  2. […] Sleeping Cat at The Coffee Shop […]

Leave a Reply

