Black end White

Hari ini cuaca seputaran Banda Aceh dan Aceh besar diliputi mendung, pemandangan langit hanya tampak gumpalan awan-awan. Foto ini saya jepret tadi pagi ketika mengunjungi saudara yang sedang sakit di rumah sakit. Menunggu seharian dari pagi sampai siang itulah yang saya lakukan hari ini bersama ibu saya. Tidak ada laptop, tidak ada netbook dan tidak ada akses internet, hanya duduk menunggu. Nah sekarang hasil jepretan tadi pagi baru sempat saya upload. πŸ˜€

Kejadian yang paling tidak mengenakkan hari ini selain menuggu adalah bocornya ban mobil saya. Ketika ingin pulang, tiba-tiba ban depan mobil kempis habis. Haduh, untung di depan rumah sakit ada pompa ban kalau tidak bisa kewalahan saya mencari montir untuk memasang ban serap. Sepertinya saya harus belajar cara mengganti ban mobil. πŸ˜€Β  Ada yang bisa mengajarkan saya cara menganti ban mobil ? He..he..

Lokasi Banda Aceh. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

2 comments on “Black end White

  1. Nisa says:

    Foto-fotonya apik πŸ™‚

Leave a Reply

