Black and White Cat

Salah satu binatang yang paling saya sukai selain pinguin adalah kucing. Karena pinguin tidak ada satupun yang berkeliaran di Aceh makanya saya cuman bisa otret si kucing. He..he.. Foto ini saya jepret siang tadi pada saat membeli oleh-oleh keripik pedas di persimpangan jalan kota Jantho. Boleh dibilang saya termasuk sebagai Cat lover. 😀

Lokasi Jantho, Aceh Besar. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

7 comments on “Black and White Cat

  1. kucing ini kog bisa nongol disini ya, hmmzz..
    kucingnya mirip kayak kucing yg sering nongkrong di kost q..hhi

    • sianakdesa says:

      nah itu dia gak sengaja liatnya truz langsung jepret deh hehe..
      gara-gara motret ini kucing saya dikatain aneh sama beberap jual kripik disana hehe
      Jangan2 ini sepupunya kali 😀

  2. jayireng says:

    gmn jadi nya klo ane kulitnye hitam putih ye, coraknye loreng..
    Berasa kek kuda zebra muahahaha….

  3. […] Black end White Cat […]

  4. drh. Surya says:

    Assalaamualaikum WrWb. Maaf ya saya numpang promo:

    drh. Surya Al-Qamar

    alamat praktek:
    Komplek Perumahan KORPRI No.34, Ds.Garot. Keutapang 2, Banda Aceh.
    0816344338
    Fb: facebook.only2010@yahoo.com

Leave a Reply

