Quote: Konrad Adenauer

8 comments on “Quote: Konrad Adenauer

  1. izzawa says:

    waaah bagus nih quotenya… :p

  2. jayireng says:

    Maksudnye ape ini bingung ane
    #mikir sambil ngupil

    • sianakdesa says:

      hahaha πŸ˜€ minta bantuan paman google sob sapa tau bisa ngilangin bigungnya hehe
      ini lagi belajar bhasa asing pan sapa tau ane bisa go international ntar.. πŸ˜€

      • jayireng says:

        Jaihahahahaha…
        Nanya malah lepar jawaban T,T

        Go internasioanl emang mau ngapain di luar negri sono !
        Ngamen?

      • sianakdesa says:

        Kata itu klau menurut ane artinya gini sob : ” kita tinggal dibawah langit yang sama, tapi kita tidak tinggal ditempat yang sama”. Gitulah kira2.. ane juga mash blejar nih πŸ˜€
        Hahaha… cuman pingin jjs ala backpacker. nah klaua kehabisan dana bleh tuh ngamen hehe..lumayan ngamen diluar ngeri bayarannya πŸ˜€

      • jayireng says:

        Oh gitu yah mantaf juga tuh tulisan.

        Enak jg ngamen Bro, skrang intertaining lgi laku tuh πŸ™‚

        Mampir di lapak ane bro ada yg baru neg

  3. Ely Meyer says:

    suka quotenya

Leave a Reply

