Molen Aneka Rasa

Bukan hanya teknologi saja yang terus menurus berinovasi, makananpun belakangan ini juga ikut berinovasi dengan aneka macam rupa dan rasanya. Pokoknya ada saja ide-ide kreatif dari pembuat makanan. Makanan yang sebelumnya biasa saja disulap menjadi makanan yang unik dan menarik untuk dicoba. πŸ˜€

Tadi sore, saya menyempatkan diri mampir ke taman sari untuk sekedar santai sambil sesekali memotret anak-anak yang sedang bermain disana. Boleh di bilang sambilan belajar jadi photograper amatir dengan modal kamera smartphone. πŸ˜€ Nah sewaktu saya jalan-jalan di seputar taman, pada salah satu pojok taman terlihat ada penjual makanan ringan. Dari kejauhan saya mendengar si penjual sesekali berteriak “molen rasa rasa, molen rasa rasa…”.Β Setelah melihatnya secara langsung saya jadi tertarik untuk mencobanya. Cukup dengan uang Rp. 5.000 satu paketnya, molen rasa-rasa sudah bisa di coba.

Ada yang berbeda dengan molen yang satu ini dari molen-molen biasanya. Jika molen biasa hanya ada satu rasa, molen yang saya makan tadi sore sesuai dengan namanya memiliki beberapa rasa. Menarikkan ? Ada rasa blackbery, strobery dan juga coklat. Hmm…rasanya lumayanlah, namanya juga gorengan. Cocok sebagai cemilan pengganjal perut di sore hari. Mau ?

Lokasi Taman Sari, Banda Aceh. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

15 comments on “Molen Aneka Rasa

  1. izzawa says:

    kok tadi katanya rasanya biasa aja…. :p

  2. mamang ojan says:

    waduh baca yang beginian nih yang bikin laper, bikin kepengen ! heuheu
    *kunjung balik ke blog saya mas kalo berkenan πŸ™‚

  3. degoelutfiah says:

    molennya masih ada…??
    bisa lempar ke saya…?? πŸ˜‰ πŸ˜‰

  4. fanz says:

    fotonya menggairahkan πŸ˜†

  5. jayireng says:

    Ada molen rasa rujak gak yah

    (Mikir kelamaan)

  6. ahmad faroid says:

    buat referensi usaha,,,,,,,,

Leave a Reply

