Street Cat

Sepertinya hari-hari yang saya lalui selalu bertemu dengan kucing. Sampai dengan hari ini keanehan yang terjadi beberapa hari belakangan masih saja tetap terjadi pada saya. Tiada hari tanpa bertemu sikucing. Asik juga bisa koleksi foto kucing. He..he..

Nah, hari ini saya kembali lagi bertemu si kucing di jalanan seputar pasar Neusu Aceh ketika mengantarkan ibu saya belanja.

Berikut beberapa koleksi foto kucing yang berhasil saya jepret sampai dengan hari ini. Silahkan dilihat-lihat. Meong.. Meong.. 😀

Lokasi Seputaran Pasar Neuseu, Banda Aceh. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

9 comments on “Street Cat

  1. Hello cat! Nice to meet you :”)

  2. di Banda Aceh memang banyak banget kucing2 jalanan, terutama di pasar2
    sering kasian ngeliat mereka…
    kadang ada yang sakit, kurus gak cukup makanan…
    bahkan ada yang cacat cz ulah manusia
    😦

    but, I like this post…

  3. jayireng says:

    Keren 😛

  4. Newbie Tora says:

    Kunjungan balik ne sob,…

    Kucing sobat tuh,.??? Lagi galau tuh sob,.. 😀 😀

Leave a Reply

