Good Morning

Suasana pemandangan alam pagi hari ketika matahari terbit. Beberapa hari belakangan saya tidak pernah lagi memotret suasana di setiap paginya. Alasannya karena cuaca ekstrim yang melanda Aceh Besar dan sekitarnya beberapa waktu yang lalu. Sehingga membuat saya malas keluar rumah pagi-pagi sekali.

Nah beberapa hari ini cuaca di Aceh Besar dan sekitarnya sudah kembali normal seperti biasanya. Suasana pagi hari ini sangat cerah, cocok sekali untuk menikmati pagi sambil berolahraga. Selamat pagi, have a nice weekend! :D

Lokasi seputaran Lambaro, Aceh Besar. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

Advertisements

22 comments on “Good Morning

  1. nonoymanga says:

    A well composed shot!!! Cheers Nonoy Manga

  2. jayireng says:

    Segernyo ..
    Jadi pengen maen ke Bali neg 😥

  3. izzawa says:

    hahahaha….. 😆
    Bali……?
    jay apa nggak salah kamar tu komen… 😆

  4. hwaaa, sunrise…
    uda lama g bisa foto
    cz rumah q uda ketu2p ma gedung2…

  5. harrked says:

    Indah sekali pemandangannya, pasti sangat menyenangkan jika menikmatinya bersama cewek cantik. gkgk

  6. bintangzohra says:

    indahnya kamu matahari pagi, nice shot

    saya ingin mengucapkan,
    Selamat hari bapa, hargailah kasih sayangnya sebagaimana dia mendidik, membesarkan mu dan mengasuhmu.

  7. Good morning too temanku 😛

  8. rurimadani12 says:

    kakaak, saya lebih jatuh cinta sama foto yang iniiii T.T yang ini nggak mungki pake kamera 2 MP kan ? 😛

    • sianakdesa says:

      makasih udah suka foto-foto disini 😀 Ini semua pake camera 2 mp ruriii…….. tuh diatas ada merek kameranya hehe
      supaya dapat hasil yang bagus itu puluhan kali jepretnya loh.. mutar sana..mutar sini sampai dapet kompisi gambar yang bagus. Gitulohh… Ruri juga bisa motret gitu loh 😀

      • rurimadani12 says:

        nggak pake edit ? kamera hape aku 2 MP gitu abaal banget kaak, nggak bisa sebagus iniiii ><
        saya nggak bisa motret kaaaak T.T

      • sianakdesa says:

        edit sih sedikit sedikit.. 😀 cuman di tambahan effek gelapnya biar keliatan silhouttenya. 🙂
        nah itu karena sensor kamera 2 mp yang digunakannya bukan kualitas bagus hehe.. Kalau kamera hp Android rata-rata udah bagus semuanya, apalagi yang pixlenya lebih gede…saya juga punya hp yg kameranya 2 mp tapi gak bisa buat potret sebagus ini. 😀
        Bisa kok asal sering-sering aja motret apa aja gitu buat belajar. 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s