Dark Cloudy Sky and Bright Sun

Hari ini saya tidak pergi kemana-mana hanya dirumah saja berteman dengan dunia maya. He..he.. Tadi sore ketika duduk santai, saya tidak sengaja melihat pemandangan awan yang bergumpal-gumpal di langit belakang rumah. Karena unik langsung saja saya jepret menggunakan camera smartphone.

Berhubung saya sedang belajar edit-mengedit foto, jadinya foto tadi sore saya edit saja menjadi black and white. Foto yang pertama saya jepret dari depan sedangkan yang kedua dari belakang rumah. Mari-mari jangan lupa di like ya! πŸ˜€

Lokasi Desa Gue Gajah, Aceh Besar. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

16 comments on “Dark Cloudy Sky and Bright Sun

  1. izzawa says:

    wuaa awan black end whitenya bagus hihi :mrgreen:

  2. Beautiful and dramatic. Great photos.

  3. like this one…
    effect BW-nya bagus…

  4. Langitnya seru dan efeknya juga keren. πŸ™‚
    Wah, dari Aceh toh. Sepertinya seru. Jadi pengin kapan-kapan traveling ke Aceh. Rasanya seru bisa menginjak ujung barat dan utara Indonesia.

    • sianakdesa says:

      Makasih sob πŸ™‚
      Iya saya dari Aceh, owh boleh banget ntar klau di Aceh kabarin saya saja biar ada guidenya klau mau keliling hehe
      Mangga sob ke Aceh, kalau saya udah mampir ke Bandung. Sejuk euyy πŸ™‚

  5. harrked says:

    seperti mau hujan aja. gkgk.
    sama gan saya juga lagi belajar ngedit foto cewek.

  6. Spica says:

    keren… πŸ™‚
    kesannya dramatic πŸ˜€

  7. mariannegv says:

    Hi. Thanks fot the Like on my photo post “Fiendship”. I especially like the first photo of this post, the sky looks so amazing.

Leave a Reply

