Sweety Cat

Hari ini saya kembali lagi bertemu dengan seekor kucing. Lah kucing lagi kucing lagi ya.. he..he.. Tepatnya tadi siang ketika mampir makan di salah satu rumah makan, saya melihat ada kucing kecil yang sedang mondar-mandir dibawah meja. Nah ini dia kesempatan saya untuk mengoleksi lagi foto kucing, kalimat yang terlintas dipikiran saya tadi siang. πŸ˜€ Β Boleh dibilang manis juga ini kucing ternyata he..he..Β Tanpa menunggu lama langsung saja saya jepret si kucing.

Kemudian terjadilah dialog antara saya dan sikucing :

Meong…meong jangan lari yaa… duduk yang manis mau Β di foto ni. πŸ˜€

Dan sikucingpun menjawab “meong..meooong..meong

Kalau di translate ke bahasa indonesia artinya “iya kakak saya duduk manis nih”. πŸ˜€

meoww πŸ™‚

tatap mata saya 😑

Lokasi seputaran Batoh, Banda Aceh. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

11 comments on “Sweety Cat

  1. jayireng says:

    Itu kucing yah?

  2. fasyaulia says:

    Kucing nya nurut ih. Kalau kucing sebelum2nya biasanya gaya nya ga gitu haha.

  3. Spica says:

    haha lucu bgt ekspresi kucingnya yg di foto #2 πŸ˜€ cute bgt

    Suka foto street cats ya ? bisa jadi ide fotografi nih… kan ada tuh project “street people photography” tapi kalo ini “street cat photography” πŸ˜€

  4. sianakdesa says:

    hehe.. makasih udah suka foto-foto kucingnya πŸ˜€
    iya sukaa, setiap ada kucing lewat langsung aja di jepret πŸ˜€ wah ide bagus nih πŸ˜‰ “street cat photography” kerennn euyy.. boleh juga nih πŸ˜€

  5. Arie Pudjiarso says:

    Tuh, ‘kan, kucing lagi! Jangan lupa potret pesananku, ya? πŸ™‚

    • sianakdesa says:

      hehe iya nih selalu saja saya bertemu dengan kucing. πŸ˜€
      masih ingat kok mbak πŸ˜‰ kemarin itu udah pernah jepret pesanannya, yaa tapi sayang karena sudah menjelang magrib pencahayaan yg diterima kamera hp kurang bagus sehingga menghasilkan jepretan yang juga tidak bagus 😦 padahal itu udah natural banget saya jepretnya diem-diem πŸ˜€

      Semoga lain kali bisa dapat jepretan yang bagus. Kalau hasilnya bagus ntar baru deh di upload kemari. πŸ˜‰

Leave a Reply

