Cat Home

Hari ini saya kembali lagi bertemu dengan kucing. He..he..  Tadi sore sewaktu saya berangkat ke kota, di pinggir jalan seputaran desa, saya melihat seekor kucing melintas menuju sebuah rumah. Niatnya ingin menjepret itu kucing, tapi sayang keburu kabur duluan. 😀 Kemudian langsung saja saya lanjutkan perjalanan.

Sewaktu pulang  saya kembali lagi melihat seekor kucing yang sedang duduk manis di pinggir jalan. 😀 Tapi berhubung waktupun sudah menjelang magrib jadinya niat untuk menjpret sikucing harus dibatalkan. Duh sayang banget kucing manis terlewatkan. Halah. Sayapun melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Karena Azan magrib sudah berkumandang ketika saya masih dijalanan, akhirnya saya putuskan singgah menuju mushala terdekat untuk menunaikan shalat magrib.

Setelah shalat, saya keluar dari mushalla. Nah, saya kembali melihat seekor kucing sedang duduk manis di tangga mushalla.  Meoww.. meoww.. Kemudian di parkiran saya juga melihat seekor anak kucing sedang duduk manis. Haduh, ketemu kucing lagi.. 😀 Niatnya ingin menjepret kucing-kucing itu tapi sangat disayangkan sodara-sodara, saya tidak bisa menjepret si kucing-kucing ini. 😦 Alasannya karena kamera smartphone yang saya gunakan tidak bisa menghasilkan foto bagus dalam modus gelap. Jadinya tidak ada satupun foto kucing hari ini yang berhasil saya jepret. Semuanya hanya numpang lewat saja. 😀

Bagi pecinta kucing yang sudah mampir di blog sianakdesa jangan kecewa dulu, ini ada foto-foto kucing tetangga saya yang berhasil dijepret kemaren sore. 😀

meoww…  meoww 😀 

anak kucing yang lincah 😀

Lokasi seputaran Desa Gue Gajah, Aceh Besar. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

11 comments on “Cat Home

  1. rurimadani12 says:

    yang paling atas mirip kucing di rumah saya :33 ucul kaaak :mrgreen:

  2. very sweet cats! :”)

  3. azeegha says:

    whahaaaa…
    unyu2 miunx-nya…
    ^-^

  4. Arie Pudjiarso says:

    Sepertinya kau ditakdirkan untuk menyayangi kucing, deh! Lingkunganmu banyak sekali kucing-kucing lucu! 🙂

    • sianakdesa says:

      kalau saja ortu saya juga suka sama kucing, mungkin sekarang udah punya kucing peliharan. 😀
      iya banyak dan sepertinya masih jarang yang peduli sama kucing-kucing yang berkeliaran itu. 🙂

  5. […] di depan rumah tetangga saya. Kucing ini adalah kucing milik tetangga saya yang pernah saya publish disini. Tidak sengaja dari kejauhan saya melihat kucing ini sedang duduk manis di pinggir jalan. Melihat […]

Leave a Reply

