Mengejar Becak

Tadi sore ketika dalam perjalanan menuju pusat kota Banda Aceh, saya tidak sengaja melihat salah satu becak yang berpas-pasan dibelakang motor saya. Kemudian langsung saja saya mengerjar becak tersebut. Loh kok di kejar ? Sabar baca lanjutanya dulu ya! 😀

Sebenarnya tidak ada yang berbeda becak ini dengan becak-becak lainya yang beroperasi di wilayah kota Banda Aceh. Nah, yang membuat saya mengejar becak ini karena ada sesuatu yang menarik pada becak yang satu ini. Tepat dibagian belakang becak sebelah kiri tertempel sebuah stiker yang membuat saya tertawa sendiri ketika pertama kali melihatnya. 😆

Setelah melakukan pengejaran beberapa saat, akhirnya becak ini berhenti juga pas di lampu stop, langsung saja saya jepret. 😀 Ini dia penampakannya. He..he..

Free Memory Upgrade 2 GB 😆

Seandainya saja beneran seperti yang tertera pada stiker itu,  pasti saya bakalan tiap hari naek becak kemana saja. 😀

Lokasi seputaran Neusu, Banda Aceh. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

21 comments on “Mengejar Becak

  1. hahhaha ngaco nih masa becak dikejar sama motor kakaka

  2. rurimadani12 says:

    kak, ngejepretnya gimana kalo kakak yang nyetir peda motor jugak ? :O
    sama yah kak becaknya kayak di medan 😀 betor :mrgreen:

    • sianakdesa says:

      yaa jepretnya sambil nyetir, hebatkan hehe
      tapi berbahaya itu don’t try at home yaa 😛
      butuh kebiasaan supaya bisa motret sambil bawa motor. 😀
      iya sama persis.. ntar deh dikejar becak yang beda hhohoho

      • rurimadani12 says:

        saya pernah lho kak njepret gitu pas dibonceng i sepeda motor 😀 entar saya coba aah, pensaran gimana rasanya kakak motret sambil nyetir XD
        tapi kalo yang nyetir becaknya cakep nggak masalah sih kak 😛 *plak

      • sianakdesa says:

        duh bahaya atuh neng 😛 udah dibilangin dont try at home masih aja keukeuh nih. hmm.. kalau kenapa2 sianakdesa gak bertanggung jawab yaaa.. 😛
        yang ada malah nabrak becaknya ntar hahahaha
        kalau yang nyetir becaknya cakep, namanya bukan abang becak donk :p tapi abang cakep.. ini loh sperti sianakdesa cakepppp hahahaha 😀

      • rurimadani12 says:

        nggak papa kak, penasaraaaan :O salahnya kakak ngebilangin rahasianya 😛 nggak bisaaa, entar kakak aku sidang #loh
        iyaah, nggak sempet ngerem soalnya abangnya kecakepan #plak.
        hihih, nggak bisa kak. aku belum tau wajah aslinya. nggak bisa bilang cakep 😛

  3. jayputra9 says:

    wah, cara baru nih, bisa saya coba.

  4. kesekianrumah says:

    ya ampun, itu keliatan PP nya, hahaha

  5. zainal says:

    Becak bilang. . -Kejar daku kau ku tabrak. . . ! Haha…

  6. Arie Pudjiarso says:

    Hahahahaaa…lucu! 🙂

Leave a Reply

