Hello Kittens!

Tadi pagi sewaktu menyiram bunga, saya tidak sengaja melihat dua ekor anak kucing yang sedang asyik bermain di rumah tetangga. Pagi-pagi saya sudah bertemu dengan kucing. He..he.. Kucing lagi kucing lagi. πŸ˜€ Tiada hari tanpa bertemu dengan kucing. Meow.. meow..

Tanpa menunggu lama langsung saja saya jepret dari jarak jauh. Karena hasilnya kurang maksimal, pelan-pelan saya dekati kedua anak kucing tersebut agar kelihatan jelas sewaktu di jepret. Nah, lagi asyik-asyiknya bermain cakar-cakaran tiba-tiba berhenti karena saya dekati. He..he.. Untung saja mereka tidak melarikan diri seperti biasanya. πŸ˜€

Ini dia hasil jepretan saya hari ini, jangan lupa dilike ya! πŸ˜€ Salam cat lover meow..meoww..

Lokasi seputaran desa Gue Gajah, Aceh Besar. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

12 comments on “Hello Kittens!

  1. hello hello, you’re 2 cuties :”)

  2. jayputra9 says:

    kucingnya terasa bergerak di ponsel tra. gambar 1 dan 2. keren.

  3. izzawa says:

    mana vid nya??? πŸ™„

  4. rurimadani12 says:

    yaampun kak lucuuuuuu :33 matanyaaaaa mengalihkan duniaku kaak(?)

  5. Aritri says:

    hasil jepretannya bagus banget, kucingnya juga imut banget, mirip kucingku

  6. jenkna says:

    lucuuuu bangettt kucingnyaaaaa :* tapi kalau inget dipipisin sama ninggalin kotoran mereka di kamar jadi sedih lagi 😦 xixixixixixi

Leave a Reply

