Cat In Front of A House

Salam Cat Lover semua. ๐Ÿ˜€ Hari ini saya kembali lagi dengan cerita si kucing. He..he.. ย Sebenarnya foto ini saya jepret kemarin sore di depan rumah tetangga saya. Kucing ini adalah kucing milik tetangga saya yang pernah saya publish disini.

Tidak sengaja dari kejauhan saya melihat si kucing sedang duduk manis di pinggir jalan. Melihat posisi si kucing yang sedang santainya, langsung saja saya keluarkan camera untuk menjepretnya. ๐Ÿ˜€ Pelan-pelan saya dekati si kucing sampai jarak terdekat.

Biasanya saya kalau memotret kucing-kucing tidak pernah menggunakan fasilitas zoom yang disediakan camera. Ini karena fitur zoom pada kamera hand the phone tidak menghasilkan zoom yang sebenarnya, yang ada malah hasilnya kabur dan tidak jelas. Jadi mau tidak mau setiap kucing yang saya jepret harus didekati terlebih dahulu. Repot ya ? He..he..

Singkat cerita, setelah jarak antara saya dan sikucing sudah dekat, ketika ingin di jepret eh malah si kucingnya kabur masuk menuju ke rumah orang. He..he.. Tapi saya ikuti terus sampai si kucing duduk santai kembali. ๐Ÿ˜€

tatap mata saya.. meoww ๐Ÿ˜€

Nah, pada akhirnya saya berhasil juga menghipnotis si kucing untuk dijepret. Meow.. Meoww.. ๐Ÿ˜€

Lokasi seputaran Desa Gue Gajah, Aceh Besar. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

9 comments on “Cat In Front of A House

  1. This is gorgeous! You are amazing! =)

  2. Inge says:

    Kucingnya kiut banget! ๐Ÿ™‚

  3. jayputra9 says:

    udah nongol kucing lagi y. aduh saya ketinggalan. bahkan gak update yang terbaru. susah nemuin kucing dekat rumah. di jalan sih banyak tapi malas buat berhenti jika lagi diatas motor.

    oh y rumahnya keren yang dibelakang kucing itu dan ada pohonnya lagi. suasana perumahan yang sangat indah. ๐Ÿ˜€

    • sianakdesa says:

      Ya kalau ada nemu kucing pasti di update ini blog hehe ๐Ÿ˜€
      gpp berhenti aja kalau memang kucingnya bersih, jadi lansung aja jepret truzz jalan lagi deh. ๐Ÿ˜€ Kalau saya ada kucing di jalanan bersih langsung aja di jepret hehe

      itu perumahan deket dengan rumah sianakdesa loh ๐Ÿ˜€

      • jayputra9 says:

        Hampir semua kucing dewasa berpenampilan bersih hanya saja mereka selalu takut jika di dekali. Maklum kucing liar.

        Wah pasti udaranya selalu segar di sana. Saya suka udara segar. Kepengen ke tempat Sianakdesa. ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

