A Rainbow In The Morning

Tadi pagi sewaktu pulang dari mengantarkan ibu, saya tiba-tiba melihat pelangi. Wah pagi-pagi saya sudah bisa melihat pelangi. πŸ˜€ Β Dan ini adalah pelangi pertama yang pernah saya jepret. He..he..

Cuaca hari ini diseputaran Aceh Besar dan Kota Banda Aceh diliputi mendung dan sesekali hujan gerimis. Karena cuaca yang tidak mendukung, hari ini saya lebih memilih berdiam diri dirumah saja. πŸ˜€ Β Foto ini saya jepret tadi pagi saat perjalanan pulang menuju ke kerumah. Selamat pagi menjelang siang, have a nice weekand! πŸ˜€

Lokasi seputaran Lampeunerut, Aceh Besar. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

18 comments on “A Rainbow In The Morning

  1. Spica says:

    Sampai sekarang saya belum pernah lihat pelangi pagi-pagi. Paling sering pas sore hari menjelang matahari terbenam πŸ™‚ .

    Ini jepretnya sambil naik motor πŸ˜•

    • sianakdesa says:

      Nah sekarang kan udah lihat di blognya sianakdesa hehe πŸ˜€

      Ini jepretnya dari dalam mobil sambil nyetir πŸ˜€
      agak gelap gitu photonya, coba kalau naek motor tadi pasti lebih terangan lagi. πŸ™‚

  2. whaaaa, tadi pagi sempet liat uga sie..
    tapi tinggal setengahnya aja di sebelah gunung…
    hmmm, g sempet jepret cz gie bawa motor mau ke kantor…
    😦

  3. vonarief says:

    nice condition πŸ™‚

  4. fasyaulia says:

    Weekend mungkin, bukan weekand hehehe

  5. sdftyujklvbn says:

    pelangi setelah hujan πŸ˜€

    hehe.. enak pagi hari keluar menghirup udara segar apalagi kalo ada pelanginya..

    hehe

  6. rurimadani12 says:

    kak percaya atau nggak saya pernah ngeliat pelangi ngelingkar tepat di atas langit dan itu dobeeel lhooo ! :O

  7. Pasti pelanginya akan lebih indah di pagi hari. Hehehehe, aku belum pernah liat di pagi hari…

  8. jayputra9 says:

    Pelanginya indah. Semua pelangi selalu terlihat indah. Ada juga pelangi yang kecil bahkan tidak diatas awan. Ada juga pelangi yang lebih dari dua bahkan lebih. Efek cahaya sang pencipta memang tidak ada duanya.

Leave a Reply

