Rain On Car Window

Hari ini seputaran desa saya dan sekitarnya kembali dilanda hujan. Jadi mau tidak mau saya harus menggunakan mobil untuk mengantarkan ibu saya. Sampai saat postingan ini saya tulis, hujan masih saja lebat.

Foto ini saya jepret iseng-iseng tadi pagi. Setelah dilihat-lihat, tetesan air hujan yang jatuh pada jendela kaca mobil bagus juga ya untuk di jepret. He.he. Liburan saya kali ini ditemani oleh nyayian rintikan hujan. πŸ˜€

Lokasi simpang Lampeunerut, Aceh Besar. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

4 comments on “Rain On Car Window

  1. Arie Pudjiarso says:

    Uniiiikkkkkkk!

Leave a Reply

