Little Cat On The Street

Salam cat lover. πŸ˜€ Hari ini saya kembali bertemu dengan kucing. Siang tadi ketika saya hendak ke kantin yang terletak di sebuah rumah sakit umum, saya dikagetkan dengan seekor anak kucing yang tiba-tiba saja menghampiri saya. Hmm tidak ada angin tidak ada hujan saya malah bertemu kembali dengan si kucing baik. Baik karena tidak lari ketika saya jepret. he..he.. Sebenarnya setiap harinya saya selau bertemu kucing, tapi tidak semua kucing mau di jepret. 😦

Gara-gara anak kucing ini saya malah ke-asyikan bermain-main dengannya. Ini anak kucing sangat lincah jadinya agak susah di jepret. Sekali lari kesana, sekali lari kemari. Huff. Namanya juga anak kucing suka main-main ya. πŸ˜€ Saya jadi ketawa-ketawa sendiri melihat tingkah laku si anak kucing. Lucunyaa. πŸ˜€ Β Setelah mencoba beberapa kali akhirnya saya berhasil juga menjepretnya. Meow.. meow πŸ˜€

Lokasi seputaran Lampeuneurut, Aceh Besar. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

23 comments on “Little Cat On The Street

  1. izzawa says:

    kok suara kucingnya udah gak meow lagi???? kucingnya kenapa???

  2. jenkna says:

    lebh lucu tingkah sianak desa yang lagi keringetan ngejar-ngejar kucing πŸ˜› perlu ada yang jepret pake kamera tersembunyi tuh πŸ˜›

    • sianakdesa says:

      hehehe.. malah sering dikatain aneh sama orang-orang yang lewat waktu jepret si kucing. :mrgreen: don’t try at home ya. πŸ˜†
      Boleh banget kamu aja ya yang jepretnya πŸ˜›

  3. Spica says:

    kok photonya cuman satu ? biasanya banyak πŸ™‚

    • sianakdesa says:

      ini karena sikucingnya lincah kali jadi usah jepretnya. πŸ˜€ Dari beberapa photo yang berhasil dijpret cuman satu yang ok, yang lainya kepotong semuanya karena gerankan si kucing. 😦

  4. ririe says:

    Lucunya anak kucing tuh kalau di ajak main-main sama tali atau lidi..energik dan lincah banget lho.

  5. tiara says:

    hahaa, kucingnya lagi bikin video clip, pake mepet-mepet di dedaunan gitu πŸ˜†

  6. Deasy Nezz says:

    hahha….hahahah…..Nez mau lompat2 ah,siapa tahu ada yang jepret2,xixixi…xixixi… πŸ˜›

  7. […] Setelah sekian lama saya tidak bertemu kucing, ahirnya kemaren sore saya bisa kembali bertemu kucing. Β Terakhir kali saya bertemu dengan si kucing satu bulan yang lalu disini.Β  […]

Leave a Reply

