Good Morning

Pagi hari yang cerah.. Selamat pagi, selamat beraktivitas! 😀

Akhirnya hari ini saya bisa kembali posting disini. Dua hari  belakangan koneksi internet dirumah saya tiba-tiba down alias tidak konek. Jadinya belakangan ini saya tidak bisa mengudate blog setiap harinya.

Jika dulunya koneksi internet hanya dikatakan sebagai kebutuhan sekunder, tapi tidak dengan di era teknologi infomasi sekarang ini. Saat ini internet bukanlah sesuatu yang asing lagi, bahkan sudah menjadi kebutuhan pokok (wajib) bagi sebagian masyarakat di Indonesia. Tidak bisa dipungkiri lagi memang dimana-mana sekarang serba online.

Saya sendiri, sehari saja tidak online rasanya begitu banyak informasi yang tidak saya ketahui. Beginilah kalau koneksi internet sudah menjadi kebutuhan hidup. Ini pun saya numpang ngeblog memanfaatkan  koneksi internet di salah satu wakop (baca: coffe shop) di seputaran desa saya 😀

Sepertinya koneksi internet dewasa ini sudah  mulai membuat segelintir orang menjadi ketergantungan terhadapnya. Bagaimana dengan Anda ?

Lokasi Japakeh, Aceh Besar. Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

8 comments on “Good Morning

  1. kiky says:

    aku tanpanya galau :mrgreen:

  2. Spica says:

    tapi kadang kalau kebanyakan online malah jadi enggak produktif :D.

  3. efratadenny says:

    Selamat pagi. Salam. 🙂

Leave a Reply

