Sunset Time

Suasana menjelang berbuka puasa. Tadi sewaktu berbuka puasa, saya melihat pemandangan sunset yang luar biasa di belakang rumah. Semburat merah, kuning, jingga bercampur menjadi pemandangan yang indah. Jarang-jarang bisa seindah sore tadi. Tanpa menunggu lama langsung saja saya  jepret. 😀

Lokasi:  Desa Gue Gajah, Aceh Besar. Dipotret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

Posted from WordPress for Android

Advertisements

18 comments on “Sunset Time

  1. ysalma says:

    sunsetnya keren.

  2. yiesoniksoka says:

    subhanalloh..keren…brother…

  3. Wah keren nih mas.
    Saya kira pake SLR. 😀

    • sianakdesa says:

      ya karena bagus makanya dijpret hehe.. bela-belain tadi milih jpret itu dari pada melanjutkan buka puasa loh 😀 Semoga dalam waktu dekat ini bisa kebeli kamera DSLRnya sob. Kalau pake DSLR hasilnya pasti lebih ok lagii 😀

      • Ini juga udah bagus masbro. Mungkin karena faktor hapenya udah mendukung juga kali ya? Hehe. .

        Aminnn, saya doakan mas. Semoga dipercepat. 😀
        *lagi ngiler juga ngumpul2 buat beli SLR. He

      • sianakdesa says:

        Makasih. Gak juga itu pinter-pinter jepretnya aja 😀 Hapenya sih lumayan dukung tapi masih kurang maksimal cuman 2 mp hehe

        Aminn. Semoga cpat terkabul 😀

      • Hehehehe. . Tu di edit lagi atau pure mas? Kalo di edit lagi saya percaya deh kata-kata “pinter-pinter jepretnya aja” 😀

        Target beli apa nih mas? *penasaran

      • sianakdesa says:

        Iya diedit yang bagian bawahnya biar lebih gelap. Yang bagian atasnya sih udah ok. Ya maklumlah karena kemampuan kameranya terbatas mau gak harus harus di poles sedikit biar hasilnya seperti kamera DSLR hehe

        pinginya sih bli canon karena disini temen-temen banyak yg pake canon jadi ntar bisa tukar2 deh lensanya. Masih harus bersabar dulu nih 😀

      • Wah wah, mantep juga mas. Hehe
        *seninya disana ya. 😀

        Oke oke mas.
        Mari kita hunting canon.
        Semoga dipercepat masbro.

  4. ayoliag says:

    YAY! I caught one too in my last post 🙂 Hope you like that one.

  5. cumakatakata says:

    senja selalu indah ya sob…

  6. danirachmat says:

    Subhanallaah… Bagus banget langitnyaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s