Koneksi Internet Down Lagi

Sudah dua hari belakangan ini koneksi internet dirumah saya kembali down alias tidak konek. Akibatnya, saya jadi tidak bisa ngeblog untuk sementara waktu. Padahal baru beberapa minggu yang lalu jaringan internet speedy diseputaran tempat saya tinggal sudah diperbaiki, tapi kembali lagi bermasalah. Huh..

Menurut teknisi jaringanya, ada beberapa kabel yang harus diganti diseputaran tempat saya tinggal. Jadi mau tidak mau saya harus menunggu solusi agar koneksi internetnya bisa kembali seperti semula. Hmm..sepertinya saya harus bersabar untuk beberapa hari mendatang tanpa koneksi internet. Sabar..sabarr 😀

Advertisements

5 comments on “Koneksi Internet Down Lagi

  1. Yan shu says:

    Kalo aq ga sabar tuh, lsg ganti provider… Hehhe

  2. Spica says:

    kenapa enggak pake modem aja ?

    • Spica says:

      e.. maksudnya kayak usb modem gitu :). Kan lagi rame sekarang.

      • sianakdesa says:

        modem sih kemaren sempat make juga tapi gak kuat hehe
        kalau modem kan itu pake qouta internnya jadi palingan gak tahan lama. 😀 kemaren aja sempat pake tiga yagn quotanya 1 GB, eh 3 hari malah udah habis paketnya hehe

  3. danirachmat says:

    Kalo provider lain udah ada di sana mending ganti provider mas. Hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s