Good Morning

Suasana pagi di jembatan Lambaro. Sudah lama saya tidak memotret suasana setiap paginya. Nah, hari ini saya mencoba memotret suasana pagi menggunakan kamera DSLR baru yang saya beli kemaren.  Selamat pagi, Selamat beraktivitas. :D

Lokasi Lambaro, Aceh Besar. Dipotret menggunakan camera Nikon D3100.

10 comments on “Good Morning

  1. izzawa says:

    kasian ya si tablet dianggurin krn ada nikon.. 😛
    boleh pinjam kmeranya????

  2. Wah wah, kalo disini gunung Slamet (gunung tertinggi di jawa tengah) keliatan dengan jelas mas. Indah sekali. 😀

    • sianakdesa says:

      iya saya sudah pernah loh ke jateh dan juga udah pernah liat juga gunung Slamet. Nah, kalau di Aceh Besar yang tertinggi adalah Gunung Seulawah. Itu penampakanya kurang jelas karena gak saya zoom. 😀 Nanti pada kesempatan yang lain akan di posting disini photo yang lebih jelas.

  3. SubhanAllah.. keren 🙂
    Jadi pengen punya DSLR juga nih.. hehe

  4. fasyaulia says:

    Tuhkan bener kata2 terakhir nya itu, aseeeek syalalalala~
    fotoin aku bisa kali =D =D =D

  5. danirachmat says:

    Langit dan awannya mantap. Indah banget Mas.

Leave a Reply

