Pink Rose

Foto ini merupakan hasil belajar jepretan pertama saya menggunakan fitur autofokus. Kemarin siang saya melihat bunga mawar berwarna pink didepan rumah tetangga. Nah, iseng-iseng langsung saja saya jepret sambil mencoba fitur autofokus yang ada pada camera Nikon Β D3100.

Saya suka dengan fitur autofokus camera ini karena sudah mendukung 11 titik sehingga menghasilkan gambar jauh lebih baik.Β Hmm.. sepertinya saya masih harus banyak belajar untuk mengambil gambar yang lebih baik dengan fitur yang satu ini. πŸ™‚

Lokasi Desa Gue Gajah, Aceh Besar. Dipotret menggunakan camera Nikon D3100 Lensa 18-55mm

7 comments on “Pink Rose

  1. Wah wah, mantap nih mas.
    Tinggal tunggu saya jeprat jepret dari tabungan terkumpul. πŸ˜€

  2. izzawa says:

    aduenn…….
    diriku trut senanggggg…
    fotonya bagusss πŸ™‚

  3. danirachmat says:

    Warna mawarnya cantik deh.. Jadi pengen minum sirup. Hehehe πŸ™‚

Leave a Reply

