Mottled Cat

Salam Cat Lover. 😀 Setelah sekian lama saya tidak bertemu kucing, akhirnya kemaren sore saya bisa kembali bertemu kucing. Terakhir kali saya bertemu dengan si kucing satu bulan yang lalu disini

Kemaren sore sembari hunting foto, saya tiba-tiba melihat seekor kucing yang sedang mencari sesuatu dihalaman pintu gerbang Mesjid Raya Baiturrahman. Entah apa yang dicari sikucing, mungkin saja sedang mencari makanan kecil. Hehe.. Tanpa menunggu lama langsung saja ya jepret.

menatap hari esok. 😀

Memotret kucing itu sebenarnya gampang-gampang susah. Loh kok ? Begini sodara-sodara. 😀 Sebelum memotret kucing ada beberapa hal yang biasanya saya lakukan agar si kucing tidak lari ketika dipotret. Hal pertama yang saya lakukan adalah membangun komunikasi dua arah dengan sikucing. Haduh bahasanya berat euy 😀
Maksudnya, ketika ada kucing langsung ngobrol sama kucingnya. Contohnya : Meow.. meow.. meowww 😀

Setelah terjadi komunikasi yang baik dengan sikucing. Hal selanjutnya yang saya lakukan adalah mendekati sikucing dan mengelus-ngelus kepalanya. Saya perhatikan selama ini, kucing paling senang ketika kepalanya di elus-elus. Nah, kalau sikucing sudah senang jadi lebih mudah untuk memotretnya.
Ingin mencobanya ? 😀

Lokasi : Banda Aceh, Indonesia. Dipotret menggunakan camera Nikon D3100.

Advertisements

5 comments on “Mottled Cat

  1. arip says:

    Saking lucunya, kalau saya deket sama kucing, pengen nendang pengen nendang jadinya.
    :mrgreen:

  2. rurimadani12 says:

    foto yang pertama kayak mau nerkam kakak tuh 😆

    • sianakdesa says:

      Sebenarnya banyak foto lainnya tapi karena gayanya biasa aja seperti foto-foto kucing sebelumnya maka pasang yang serem ama yang lugu hehe.

      Mirip kaya leopart kan kucingnya. 😀

  3. danirachmat says:

    Pernah lihat twilight zone jaman dulu yang ceritanya setiap kita ambil poto kucing, nyawanya berkurang satu. Jadi ga berani ambil poto kucing. Hehehe.

    Eniwei kucingnya lucu. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s