Foto-Foto HUT RI di Banda Aceh

Kemari hari Jumat(17/08/2012), Rakyat diseluruh Indonesia telah memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 67 tahun. Begitupun juga di provinsi Aceh perayaan HUT RI setiap tahunnya dilaksanakan di lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Nah, kemarin sebenarnya saya ingin memotret detik-detik proklamasi kemerdekaan, tapi sayang sekali karena semalaman saya kecapean jadi paginya telat bangun.  Akibatnya saya gagal mengabadikan moment bersejarah tersebut. 😦

Walaupun detik-detik proklamasi tidak dapat saya abadikan, tapi tidak dengan detik-detik penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan sore harinya. Berikut foto-foto yang berhasil saya jepret pada saat penurunan bendera merah putih. Langsung saja check it out. 😀

Aksi Pejuang Merah Putih

Pejuang Merah Putih

Pasukan Penggerek Merah Putih

Senyuman Paskibraka

Langkah Merah Putih

Detik-detik Penurunan Bendara Merah Putih

Barisan Paskibraka Aceh 2012

Lokasi : Blang Padang, Banda Aceh. Dipotret menggunakan camera Nikon D3100.

5 comments on “Foto-Foto HUT RI di Banda Aceh

  1. Aulia says:

    yang bawa baki senyumnya itu 😀

  2. izzawa says:

    bangga nih sama kmu aduen 🙂

Leave a Reply

