Macro Butterfly

Sejak memiliki kamera DSLR, saya mulai menemukan kesenangan baru. Jika biasanya saya senang memotret kucing, tapi belakangan ini saya mulai menyenangi memotret hal-hal baru seperti bunga, kupu-kupu, capung dan objek macro lainnya.

Senang sekali rasanya ketika bisa mengabadikan makluk-makluk kecil yang hidup di alam ini. Memotret hewan-hewan kecil menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Sebenarnya lensa kamera yang saya gunakan masih belum mumpuni untuk menangkap objek-objek macro. Walaupun begitu, tidak menjadi halangan saya untuk tetap mencoba belajar fotografi macro. πŸ˜€ Nah, sekarang saya mulai punya koleksi foto-foto baru selain kucing. Hehe..

Lokasi : Desa Gue Gajah, Aceh Besar. Dipotret menggunakan camera Nikon D3100 Lensa 18-55mm.

10 comments on “Macro Butterfly

  1. jayireng says:

    Wah lama gak kemari , tambah mantap aja nih

  2. sakura suri says:

    aku mah mau DSLR nya 😦
    haha

  3. hellboy2503 says:

    Great butterfly-shot – like it

  4. danirachmat says:

    Selamat bereksperimen dengan kamera barunya.. πŸ™‚

Leave a Reply

