Good Morning

Hari ini saya pagi-pagi sekali sudah berangkat dari rumah. Pukul 06.30 WIB, saya berangkat dari rumah untuk mengajarkan ayah saya mengemudi mobil. Mumpung masih pagi jalanan masih sepi jadi lebih aman untuk belajar di jalan raya.

Nah, kebetulan tadi pagi saya melintasi jembatan menuju arah Bandara Sultan Iskandar Muda, kelihatanya bagus untuk di jepret. Perbaduan sinar lampu penerang jalan dan latar belakang awan yang kemerah-merahan membuat jembatan ini terlihat indah. πŸ˜€

Sebelumnya pernah juga saya jepret dan saya posting disini, kali ini saya mencoba menjepretnya kembali dengan kamera yang berbeda. Maklum baru punya kamera DSLR, jadi apa saja langsung di jeprat-jepret. Hehe.

Good morning, have a nice weekend!! πŸ˜€

Lokasi di seputaran bundaran simpang Lambaro, Aceh Besar. Di potret menggunakan camera Nikon D3100.

4 comments on “Good Morning

  1. deapratini says:

    bagus2 fotonya, eh ajarin pasang banner di wordpress dunk? πŸ™‚

    • sianakdesa says:

      Makasih sudah berkunjung ke pondok sianadesa. πŸ˜€
      Caranya gampang kok.Masuk ke Dashboard>Appearance>Header. Nah, ntar pada bagian Select Image pilih aja gambar yang mau ditampilkan di headernya. Selamat mencoba hehe

  2. again-wow! I love your photography!
    I will add your link on my blog, and I’ll make a post about your site, because I’m really impressed πŸ™‚

Leave a Reply

