Raisa Miranda

“A girl wearing hijab is like a jewel with beauty undiscovered.”  

Lokasi : Museum Tsunami, Banda Aceh. Dipotret menggunakan camera Nikon D3100.

Advertisements

21 comments on “Raisa Miranda

  1. Urupa Chan says:

    Foto natural keliatannya lebih sip mas e :D. Tanpa bergaya maksud saya 😀

  2. Dhimas says:

    kalo cowok yang pake hijab ibarat apa yah? *mikir aneh*

    haha. piis yah gan. salam kenal gue blogger baru. 🙂

    blog agan isinya tentang foto foto yah, serius banyak yg natural. kereeen. 😀

    • sianakdesa says:

      wah klau cwok pake hijab gak kebayang deh hehe..
      Salam kenal juga dari sianakdesa 😀

      Ya gitulah karena setiap hari saya selalu bwa kamera kemana-mana jadi klau ada ada yang menarik langsung dijepret truz masuk ke blog. Kalau saya lagi rajin, bisa jadi tulisan panjang dari foto2 tadi itu.Kalau lagi malas ya upload foto aja biar update setiap hari hehe 😀

      Itu fotonya kebanykan natural, palingan cuma dicrop dan dibingkai aja. Karena gak pinter ngedit dan gak cukup waktu buat ngedit2 jadi setiap habis foto biasanya langsung upload gitu loh 😀

      • Dhimas says:

        enaknya yah punya camera DSLR bisa potret potret.

        dulu sempet takut mau beli camera, kalo gak ngerti angel ama kagak bisa hunting foto.
        jadi fotografer juga perlu bakat yah gan.

        jadi duit buat yg laen. 😛

      • sianakdesa says:

        gak mesti harus punya camera DSLR dulu gan baru bisa jeprat-jpret. Itu saya sebelumnya malah pake kamera smartphone jepret2nya. Jadi pake kamera pocket atau kamera hp aja juga boleh buat belajar. 🙂
        Nah masalah angel, ama hunting itu sebenarnya hanya perlu latihan ntar juga ngerti sendiri kok. Saya gak bakat loh jadi fotografer, saya cuma hobby aja jpret2 malah kerjaanya bukan di bidang photography. Kalau saya hanya untuk sekedar hobby aja gan. Kalau mau jadi fotoger yang paling penting adalah berlatih, berlatih dan berlatih. 🙂

  3. Btw keren juga ya mas broooo,blog nya sampeyan : eh btw tuh wanita aceh ber hijab ya xixiixixii,ternyata orang sana caem caem ya hehehee ……….. Lam kenal ya brooooo,jngan lupa loh : berkunjung ke wordpress nya ane *** promosi dikit ah,ahahhaaaa 🙂 salam dari pekalongan

    • sianakdesa says:

      Iya disini umumnya ber hijab 🙂 Orang pekalongan juga caem-caem kok hehe
      Salam kenal kembari bro dari sianakdesa 😀

      • Caem an orang sana ah mas broooo,salam balik ya buat urang aceh: mas ikhsan paling suka,lagunya Bunga jeumpa mas broooo .. enak banget,oiya sianak desa asli aceh yaa ??? 🙂

      • sianakdesa says:

        Owh tau juga ya lagu daerah Aceh . 😀 Sip dah!
        Iya saya asli tinggal di aceh disebuah desa, makanya jadilah blog ini namanya sianakdesa hehe

      • Iya mas broooo,btw nama asli siapa sech mas ???? Masak aku manggil kmu,sianakdesa hehehee !!! Yups sama2 ya 🙂 Oh emang acehnya,takengon ato mana gitu ……. wah seepp ya,klo gitu 🙂

      • sianakdesa says:

        Nama asli untuk sementara masih di rahasiakan, demi kepentingan tertentu. 😛 Gpp panggil aja sianakdesa hehe

        Wah ini pasti gak hbis baca about me nya 😛 Saya lahir di Aceh Besar dan sampai saat ini masih tinggal di Aceh Besar 😀

      • Oh kenapa mas kok takut di publikasikan toh ckckkck :),iya dah enggak papa: ntar kapan2 akan: dipublish di depan umum ya mas ::*kayak artizz aja hahaha :),
        Iya aku nya oot nieh mas brooo xixiixixi,maklum ane males baca profilmu akakakka….. Syukurlah klo begitu ya,btw disana udah aman khan mas ???? kok napa jadi curcol ya,jadi malu hehehe … 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s