Quote: George Sand

Lokasi : Gue Gajah-Aceh Besar. Camera Model : Nikon D3100

 

14 comments on “Quote: George Sand

  1. Selalu mengesankan 🙄
    saya gak ngerti kadang ko bisa yah se konsen itu kamera ke objek-nya…. (Awam Kamera nih)

    • sianakdesa says:

      Hehe.. itulah alam selalu mengesankan. 😀 Kamera hanya sebuah teknologi yang memudahkan kita membekukan alam, tapi utk menjpret yang baik itu semuanya kembali ke kitanya. Semua orang sekarang bisa motret seperti itu dengan kamera pocket. Tapi moment seperti diatas tidak semua orang bisa menemukanya hehe.. Saya aja gak sengaja itu tadi di belakang rumah nemu serangga kecil yg lucu. Jadi disini sebenarnya mata kitalah yang harus jeli melihat si objek. 🙂 Intinya latihan-latihan. 😀

  2. hampir saja saya mengira nama serangga itu “george sand” 😀 keren sekali saya dalam hati bilang begitu kayak nama bunga “raflesia arnoldi”.. (maaf Pak George Sand)

Leave a Reply

