Good Morning

Gowes yuk ! πŸ˜€ Foto ini saya jepret tadi pagi pada saat memandu adik saya belajar mengemudi mobil. Disinilah setiap minggu pagi saya menghabiskan waktu sambil menikmati mentari pagi. Selamat pagi, have a nice weekend! πŸ˜€

Lokasi : Blang Bintang, Aceh Besar. Dipotret menggunakan camera Nikon D3100.

16 comments on “Good Morning

  1. Sinta Nisfuanna says:

    indah! pengen nemu tempat seperti ini

    • sianakdesa says:

      Memangnya disana g ada ya yg seperti ini?

      • Sinta Nisfuanna says:

        gak tau deh, di Jakarta ada gak tempat yang seperti ini. Selama 2 tahunan ini di Jakarta belum dapet tempat seperti ini πŸ˜€

      • sianakdesa says:

        waduh tinggal di jakarta ya -_-! Kalau di jakarte susah sekarang nemunya yang persawahan seperti di foto ini hehe.. Gedung2 tinggi kan banyak ya πŸ˜€ Saya aja jenuh tinggal di jakarta loh.. Maen2 ke Bandung aja kan lumayan deket tuh πŸ˜€

  2. JNYnita says:

    Enak tgl di Aceh??
    Kata teman saya di sana panas banget nget!!!
    Saya juga udah males di Jakarta, pengen hijrah ke Jogja aja setelah lulus, hehehe…

    • sianakdesa says:

      Enak donk πŸ˜€ Namanya juga tanah kelahiran sendir hehe

      Iya kemaren sempat panas bangett tapi itu yang tinggal di Kotanya. Semenjak terjadinya gempa dan tsunami pephonan banyak yg tumbang maknya jd sedikit lbih panas. Tapi kalau didesa saya sejuk bget airnya aja dari pengunungan dingin banget. Makanya blognya sianakdesa krena tinggal didesa hehe πŸ˜€ Wah kalau jogja enak juga tuh…jd pingin kembali ke jogja..

      • JNYnita says:

        Mang pernah tinggal dimana aja sih??? kayaknya dimana-mana pernah, hehehe…
        Saya belum pernah menginjakkan kaki di Pulau Sumatra, pengen banget deh kesana…

      • sianakdesa says:

        Kalau tinggal yg lumayan lama itu di bandung. πŸ˜€ Kemudian lain-lainya jalan-jalan aja jd g lama2 banget. Kalau boleh di urutkan nih ya pertama Bandung, Jakarta, Jogja, Banten, Bali, Medan, Malaysia dan kota-kota kecil lainya hehe.. Maklum petualang jd jalan2 ala backpaker πŸ˜€ Semoga bisa keliling indonesia hehe

  3. wah ini mengingatkanku pada masa remaja (dulu saya tidak melalui masa ABG karna tidak gaul alias cupu kata orang :D).. waktu itu setiap dua minggu sekali saya dan teman2 (4 atau 5 orang) melakukan “tour” dengan sepeda keliling Jogja.. mirip sekali seperti photo di atas, ada yang berboncengan dan ada juga yang sendiri, bedanya kami menggunakan sepeda kuno yang besar.. kami menjadwalnya, ada navigatornya juga, mencatat waktu, tempat, dan kilometer yang kami lewati dalam sebuah buku yang masih saya simpan sekarang.. menyenangkan sekali..

    • sianakdesa says:

      wah keren ya sob πŸ˜€ Saya dulu juga suka maen sepeda bareng teman2 tapi g ada jadwal truz g pernah nyatat waktu tempat n kilomerternya hehe.. Yang penting bersepeda. Memang menyernangkan masa-masa muda dulu ya apalagi kalau ada catatanya bisa jadi kenangan tersendiri πŸ™‚ Saya jadi pingin bli sepeda lagi ini πŸ˜€

      • Begawan Ariyanta says:

        ntah kenapa dulu sempat nyatat segala.. tapi lumayan bisa membantu mengingat kenangan untuk bahan cerita :D..

      • sianakdesa says:

        Berarti pentingkan mencatat segala sesuatu hal. Karena suatu saat akan jadi sebuah kenangan tersendiri bahkan bisa kita perlihatkan ke anak cucu tentang kegiatan kita masa muda dulu hehe

        Nah, blog saya ini salah satu media tempat merekam jejak-jejak perjelanan saya setiap harinya. πŸ˜€ Semoga suatu saat bisa jadi cerita tersendiri πŸ™‚

      • Begawan Ariyanta says:

        iya2 setuju..

        terkadang sesuatu hal yang baik yang bahkan jika kita tidak tahu “kenapa” kita melakukannya.. suatu saat sesuatu yang baik yang pernah kita kerjakan itu akan bermanfaat bagi kita..

      • sianakdesa says:

        Bener sangat sob πŸ˜€ Mungkin skrang belum berasa manfaat tapi suatu saat pasti kita akan kita rasakan maanfaatnya. πŸ™‚

  4. rurimadani12 says:

    rumah kakak di puncak ? :O

Leave a Reply

