Raindrops On Adenium

Saya sangat menyukai tanaman hias dan bunga. Foto ini adalah salah satu tanaman adenium hasil budidaya saya yang ada di pekarangan rumah. πŸ˜€

Foto bunga adenium diatas saya jepret tadi sore, berhubung seharian ini desa saya diguyur hujan terus jadi tema jepretannya ada tetesan air hujan. Hehe..

Lokasi : Gue Gajah, Aceh Besar. Dipotret menggunakan camera Nikon D3100.

34 comments on “Raindrops On Adenium

  1. Tikatiko says:

    ahhh bagusnya πŸ™‚

  2. JNYnita says:

    Lagi seneng sama efek paska hujan ya???

    • sianakdesa says:

      bukan tapi karena disini lagi hujan terus menerus jadi gak bisa keluar jepret2 πŸ˜€ Supaya ada yang bisa di posting diblog jadinya apa yg ada disekitar rumah dijepret aja deh hehe

      • JNYnita says:

        demi post a day ya?? hehehe… udah bolong tuh di tanggal 15.. sini saya tambel… *lu kira gigi Nit* hehehe…

      • sianakdesa says:

        iya kok tau sih πŸ˜€
        nah itu kemarin saya sakit kepala jadi g bisa lama-lama menatap layar laptop bisa tambah pusing jadi mau gak mau harus rela bolong postingan -_-! hehe ini kepala yg sakit bukan gigi πŸ˜›

      • JNYnita says:

        Saya lagi iseng2 lagi nargetin post a day,,, tp udah bolong di tgl 13… pdhal klo saya kan lebih gampang, tgl post quotes atau yang remeh temeh ya beres targetnya, klo dirimu kan hrs foto… tapi pas mau ngepost malah ketiduran sampe pagi, haha..

      • sianakdesa says:

        Nah, kalau saya bukan iseng2 tapi memang udah komit dari awal kalau bisa setiap hari sesibuk apapun harus posting sesuatu. Baru-baru ini aja saya mulai menemukan passion saya di blog, jadi klau gak pake foto ada yg berasa kurang gitu hehe.. Biar foto yang berbicara gitulah kira2 πŸ˜€
        Sebenarnya pling simpelnya sperti nita blng itu , tinggal post quotes udah tapi terkadang waktu atau kondisi tubuh kita yang membuat kita bisa jadi g ngepost. Seperti sy kemarin udh niat ngepost tapi krena msh pusing jadinya istirahat aja deh. πŸ˜€

      • JNYnita says:

        iya, post tanpa gambar rasanya ada yang kurang, makanya post2 saya, saya usahain ada gambarnya walau maksa, hehehe…

      • sianakdesa says:

        Dari hasil survey membuktikan, bahwa blog yang disisipi dengan gambar itu lebih banyak pengunjungnya. πŸ˜€ Walaupun terkadang gambarnya gak jelas hehe

  3. I love the way rain looks like on that color…. so beautiful! πŸ™‚

  4. Do you grow your adeniums in pots or do you plant them in the ground? Lovely picture.

  5. Larasati says:

    cakep masih ada buliran air hujan nyaaa….

  6. baguuuus…..
    so lovely….

    kunjungan balik… eh, aku follow ah… follow balik ya… *ngancem. =))

  7. rayaadawiah says:

    mmmm,, potret hujan doonggg *nglunjhaaaak* πŸ˜€

    salam kenal yak πŸ™‚

Leave a Reply

