Butterfly and Company

“Listen to nature’s voice—it contains treasures for you.” ~ Huron Tribe proverb

Lokasi: Gue Gajah, Aceh Besar. Dipotret menggunakan camera Nikon D3100.

4 comments on “Butterfly and Company

    • sianakdesa says:

      makasih mbak 😀 Masih terus belajar memaksimalkan lensa kit untuk macro hehe.. Ah foto-foto mbak juga keren itu yang pake tamy, saya jadi pingin punya lensa tamy juga hihihi

  1. muhyasir says:

    komposisi fotonya bagus.. settingan Nikon D3100 untuk mendapatkan hasil seperti ini bagaimana yah?? original ato pake edit??

    • sianakdesa says:

      Itu saya jepretnya pake aparture mode kemudian ditambah dengan exporuser compensation -1 biar keliatan lebih gelap. Kemudian terakhir cuman saya tambahkan kontras menggunakan adobe Light Room cuma itu saja soalnya saya gak pinter ngedit2 😀

Leave a Reply

