Workshop – Hunting PLTD Apung

Agenda saya hari ini seharian penuh berhubungan dengan fotografi. Mulai pagi sampai sore tadi saya mengikuti “workshop-hunting photography”  yang diadakan oleh HIMAFIS (Himpunan Mahasiswa Fisika-Unsyiah). Bagi saya ini merupakan workshop tentang fotografi yang kedua kalinya yang pernah saya ikuti di Banda Aceh. Lumayan untuk menambah ilmu saya dibidang jepret-menjepret. 😀

Nah, Workshop-hunting kali ini bertemakan “Pariwisata di Mata Photography” yang bertempat di salah satu objek wisata Kapal PLTD Apung. Jadi lebih menekankan bagaimana membingkai pesona wisata PLTD Kapal Apung Sebagai “Fenomena Tsunami Yang Wajib Dijaga”. Begitulah kira-kira yang saya baca di salah satu spanduk acara workshop.

Acara workshop sendiri dipandu oleh bang Ferry Iben’z yang merupakan salah seorang fotografer profesional di Banda Aceh. Setelah workshop kemudian dilanjutkan dengan hunting foto yang bertemakan human interest dan pesona kapal PLTD Apung. Foto diatas adalah salah satu hasil jepretan saya yang  terpilih sebagai juara III pada rangkain hunting hari ini. Lumayan juga dapat hadiah hehe.. Thanks to panitia semuanya. 😀

Berikut berapa-berapa foto hasil hunting saya hari ini, langsung saja check it out! 😀

Secara keseluruhan acara berlangsung dengan baik dan disini saya akhirnya menemukan teman-teman baru yang sama-sama hobi di bidang fotografi. Tambah teman tambah rezeki hehe..  Salam jepret. 😀

Lokasi : PLTD Apung, Punge – Banda Aceh. Dipotret menggunakan camera Nikon D3100.

15 comments on “Workshop – Hunting PLTD Apung

  1. Inge says:

    Mantap. Selamat ya juara ketiga 😆 *menunggu traktiran* =))

  2. chris13jkt says:

    Selamat ya untuk predikat juara ketiga, next time jadi juara pertama.

  3. waaaa yang dapet baju ma flash n sertipikat…
    traktirannya ndak sampe klaten nih.. 😛
    wah, kalo saya yang jadi human interest bakal kejepret jugak ndak yah? :mrgreen:

  4. danirachmat says:

    bener banget. tambah teman tambah rejeki.

Leave a Reply

