Oil and Water Abstract

Oil and WaterSejak saya mulai mengenal dunia fotografi sampai dengan saat ini ada saja hal-hal baru yang ingin saya coba. Berbagai jenis aliran fotografi semuanya menarik untuk dijajal. Ya,Β karena saya sudah memiliki kamera DSLR jadi sangat disayangkan kalau tidak dimaksimalkan. πŸ™‚

Nah, belakangan ini saya kebetulan sedang tertarik pada salah satu genre fotografi yaitu abstrack photograpy. Dari namanya saja sudah wow gitu apalagi hasilnya ya hehe.. Ingin tahu seperti apa hasil jepretan saya silahkan langsung saja cek dibawah ini. Semuanya memang masih jauh dari sempurna tapi tidak ada salahnya mencoba jeprat-jepret sekedar mengasah kemampuan dibidang fotografi.

Semoga hasil jepretan saya ada yang menarik ya πŸ˜€

Lokasi : Gue Gajah, Aceh Besar – Indonesia. Dipotret menggunakan camera Nikon D3100 Lensa kit ditambah Raynox DCR-250.

12 comments on “Oil and Water Abstract

  1. chris13jkt says:

    Menarik, Mas. Itu bisa warna warni begitu apa backgroundnya yang diganti-ganti?

  2. Greetings from Australia
    I really like the colours and textures in these photographs
    God bless

  3. Larasati says:

    aku malah gak mudeng yah mas, itu air di kasih minyak trus difoto gitu yah?? Swear aku gak mudeng πŸ˜€

  4. ayoliag says:

    The colours are really nice.. especially love the goldish hue

Leave a Reply

