Morning Light

Morning Light

Pagi yang cerah mengawali Februari :). Sudah lama sekali sejak akhir tahun yang lalu saya tidak pernah lagi memotret suasana pagi hari. Ini karena banyaknya agenda dan kegiatan yang membuat waktu luang saya jadi sedikit berkurang. Terlebih lagi di pagi hari saya sudah harus berangkat kerja. πŸ˜€ Selain itu juga cuaca akhir-akhir ini memang sering mendung. Jadinya malas untuk keluar pagi-pagi sekali. Hehe..

Nah, hari ini akhirnya saya kembali bisa merasakan segarnya udara pagi sambil menikmati indahnya sinaran mentari pagi dari ketinggian. Pagi-pagi sekali saya sudah berangkat dari rumah menuju bukit diseputaran desa saya untuk menunggu sayang surya. πŸ˜€ Rasanya sudah lama sekali saya tidak bercerita dengannya, oh kau mentari pagi. πŸ˜€

Sungguh indah ketika kita bisa menikmati alam di pagi hari, pepohonan hijau, lembah dengan kabut putihnya, cahaya pagi yang kekuning-kuningan dan kicauan burung yang saling saut menyaut. Hmm.. pikiran menjadi lebih tenang, segar dan rasanya segala kepenatan yang ada sirna begitu saya. Sungguh luar biasa sang maha pencipta yang telah menciptakan seluruh isi alam ini dengan sempurna.

Selamat pagi, selamat beraktivitas! πŸ™‚

Lokasi : Mata Ie, Aceh Besar – Indonesia. Dipotret menggunakan camera Nikon D3100.

3 comments on “Morning Light

Leave a Reply

