Happy Anniversary Sianakdesa!

Happy Anniversary!Tidak terasa hari ini blog sianakdesa sudah berusia satu tahun. 😀 Rasanya baru saja kemarin malam saya mempulish blog ini. Postingan disinilah yang mengawali saya mulai menjadi seorang wper (baca: wp user). Dan seiring berjalannya waktu dari yang awalnya hanya berupa tulisan-tulisan yang tidak jelas sampai akhirnya saya menemukan passion tersendiri dalam ngeblog.

Fotografi satu kata yang membuat perubahan besar bagi blog ini dan khususnya saya sebagai owner blog sianakdesa. Halah. Berawal dari motivasi beberapa orang sahabat, kemudian tepat tanggal 04 Februari 2012, malamnya saya memutuskan untuk membuat blog yang tujuan awalnya hanya sebagai media belajar tulis menulis. Nah perjalanan sang waktulah yang  membawa blog ini menjadi photo blog. Yaa..  itu karena pengaruh hobi baru saya yaitu jepret-menjepret. 😀

Setiap hari saya selalu mengusahakan agar ada satu foto yang bisa saya jepret. Kalau memang ada waktu, saya akan sedikit bercerita tentang foto-foto yang saya abadikan, kalaupun tidak saya hanya sekedar posting foto-foto saja. Dan tidak disangka-sangka semenjak saya posting foto-foto hasil jepretan di blog, kunjungan ke blog semakin banyak dan saya pun jadi sedikit kecanduan ngeblog. 😀

Semoga saja saya bisa terus komitmen mengurus blog sianakdesa ini. Akhir kata, sianakdesa mengucapkan ribuan terima kasih kepada semuanya yang ada dimana saja, baik itu di desa, di kota dan di manapun yang telah berkunjung ke blog sianakdesa. Harapannya  semoga blog ini semakin banyak lagi pengunjunganya dan bisa tetap eksis di dunia dunia maya. 🙂

I want to special thank each and everyone one of you who have taken the time to visiting blog sianakdesa, liked myposting and expressed their approval in the form of “likes”! I am very, very thankful.

17 comments on “Happy Anniversary Sianakdesa!

  1. ayoliag says:

    congrats! Keep it up 🙂

  2. peta says:

    happy anniversary gan.. keep jeprat-jepret.. 🙂

  3. buzzerbeezz says:

    Selamat ulang tahun blognya Hadi 😀

  4. chris13jkt says:

    Congratulation for the first anyversary! Keep blogging, Mas.

  5. pitaloka89 says:

    Selamat hari jadi… Semangat ngeblog!!

  6. fasyaulia says:

    Happy Anniversary sianakdesa, semoga semakin sukses dalam dunia fotografi ya. Kapan makan-makan nyaaaa? 😀

  7. rurimadani12 says:

    wuaa, deketan yah ultah wp kita kak :mrgreen:
    anw, kakak dapet award nih dari saya. cek http://rurikakaka.wordpress.com/2013/02/09/very-inspiring-blogger-award/ yaaa 🙂

  8. Imelda says:

    Congratulations! Your photos are lovely.

Leave a Reply

