Violinist

Violinist

Tidak sengaja tadi sore saya melihat dua orang yang sedang  asyik memainkan gesekan biolanya di Taman. Karena saya sangat menyukai suara gesekan biola, tanpa tunggu lama langsung saja saya jeprat jepret. 😀 Tapi sebelumnya saya sudah meminta izin terlebih dahulu untuk memotret keduanya.

Berguru pada sang maestro violinis. Foto diatas menceritakan kisah seorang murid yang sudah lama tidak bertemu sang guru biolanya. Dan hari ini merupakan pertemuan pertama setelah sekian lama. Indahnya pertemuan dengan gesekan-gesekan biola yang syahdu. 🙂

Terima kasih untuk bang iyas dan bang dedi yang sudah bersedia saya jepret. Hehe

Location : Taman Putro Phang, Banda Aceh – Indonesia. Camera Model Nikon D3100 Lens 50mm.

12 comments on “Violinist

  1. Tuan Adan says:

    Di mana ini? keren juga ya bisa langsung mendengarkan gesekan biola secara langsung, soalnya saya belum pernah mendengarkan gesekan biola secara langsung :d

  2. izzawa says:

    pgen belajar sm dia juga hadi 😀

  3. Imelda says:

    Beautiful. Music is everywhere. It must have been a magical place to be in.

  4. Hery Muslim says:

    MANTAP GAN, Street photography?

Leave a Reply

