Serenity

“Life is a series of natural and spontaneous changes. Don’t resist them; that only creates sorrow. Let reality be reality. Let things flow naturally forward in whatever way they like.”  ~ Lao Tzu

Location : Lhoknga, Aceh Besar – Indonesia. Camera Model : Nikon D3100 Lens Tokina 11-16 mm.

13 comments on “Serenity

  1. moreta999 says:

    beautifulll island

  2. Wolfgang says:

    Wonderful! Love the light and this atmosphere …

  3. Akfi says:

    Makin lama, makin keren nih hasil jepretannya mas. kalo bisa ditampilin info lebih detail dong, seperti iso, focal length, aperture, dll. jadi kita bisa tau dan bisa belajar. maklum saya masih newbie mslh fotografi…

    • sianakdesa says:

      Makasih mas saya juga masih belajar jepret2 aja 🙂 Saya malu nampilin exif datanya mas karena masih blajar jadi asal aja. Kalau mau mas bisa ikutin blog-blog fotonya orang luar negeri yang keren-keren dan lengkap bersama detail exit datanya.Tapi klau mas pingin tau exif data setiap foto-foto saya tinggalkan koment aja nanti saya jawab 🙂 Kalau untuk foto diatas exit datanya FL 11 mm, SS 30 sec, ISO 100.

  4. chris13jkt says:

    Keren sekali, kesannya misterius gitu . . .

  5. khalil says:

    salam kenal master ! boleh dong kalo hunting foto sama2, soalnya sama2 orang aceh ni kayaknyaa, aceh besar juga, liat di blog rata2 di aceh besar. makasih sebelumnya 🙂

    • sianakdesa says:

      Salam kenal kembali. 🙂 Saya bukan master tapi masih blajar foto-foto karena hoby. Saya jarang hunting foto bareng-bareng kecuali diajak orang lain. Kalau mau hunting bareng boleh ajak aja mau hunting kemana. 🙂

      • khalil says:

        insyallah deh, oiya kalo mau hunting ajak2 juga ya :D. hub aja cp saya :0853 7261 5001. terimakasih 🙂

Leave a Reply

