I’m Busy

Bolos lagi-bolos lagi!  Kali ini saya bukan ingin bercerita tentang bolos sekolah ataupun bolos kerjaan. 😀  Tapi bolos yang satu ini adalah bolos postingan di blog Hehe..

Sudah beberapa hari belakangan blog ini terlupakan untuk saya update. Ya lagi-lagi karena alasan busy (baca: sibuk).  Ah sibuk tak menentu euy!

Mulai dari sibuk liburan ke luar kota sampai dengan rutinitas sehari-hari yang semakin padat. Huff! Semoga saja  hari-hari kedepan saya tidak terlalu sibuk sehingga tetap bisa update postingan hasil jepretan saya setiap harinya.

Sesibuk apapun yang penting harus tetap postingan ya! Salam jepret . 🙂

Lokasi : Banda Aceh – Indonesia. Dipotret menggunakan camera Nikon D3100 Lensa 50 mm.

4 comments on “I’m Busy

  1. Inge says:

    Saya yang paling rajin kalau begitu….rajin bolos hahahahahahaahahahahahahahahahahahaa

  2. buzzerbeezz says:

    Bulan ini aku juga bolos posting blog nih. Baru 1 aja dong bulan ini

Leave a Reply

