The Red Ant Family

DSC_0939

“When many work together for a goal, Great things may be accomplished. It is said a lion cub was killed By a single colony of ants”.Β  ~ Saskya Pandita

Location : Gue Gajah, Aceh Besar – Indonesia. Camera : Nikon D3100 Lens 50 mm + Raynox

8 comments on “The Red Ant Family

  1. Ryan says:

    stunning macro…

  2. mhilal says:

    Saya selalu senang melihat microphotography macam ini, dan mas sianakdesa melakukannya dengan sangat bagus. salut! πŸ˜‰

    • sianakdesa says:

      Terimakasih sudah menyukai foto2 saya πŸ˜€ Saya mencoba dengan peralatan seadanya untuk bisa mendokumtasi dunia micro. Saya memang sangat senang dengan dunia micro, tidak mudah memang untuk memoret hewan2 kecil. Butuh kesabaran yang cukup untuk bisa menghasilkan sebuah foto yang bagus. Saya ini juga masih belajar2 semoga kedepanya bisa lebih bagus lagi ya hehe

Leave a Reply

