A-Z Archive: V Challange | Volkswagen

Foto mobil ini saya jepret tadi sore sambil jalan-jalan. Sebenarnya foto-foto ini saya publish untuk ikutan tantangan foto mingguan pada salah satu blog yang saya follow. Tatangan foto kali ini bukanlah yang sudah pernah saya ikuti sebelumnya yaitu weekly photo challange by wordpress.

Photo challange kali ini diadakan oleh pemilik blog flickrcomments.wordpress.com mulai hari selasa setiap minggunya. Sebutan untuk tantangan kali ini adalah A-Z Archive Tuesday’s photo challenge. Berbeda dengan photo challange sebelumnya, tema photo challange yang di berikan oleh frizz adalah berdasarkan huruf alfabet, dimulai dari huruf A sampai dengan Z.

Nah kebetulan kali ini saya ikuti dimulai dengan huruf atau kata kunci V. Awalnya saya bigung memikirkan foto yang menggunakan kata kunci huruf V. Setelah lumayan lama, akhirnya pilihan saya jatuh pada satu kata VW (Volkswagen). Dalam bahasa jerman, “Volkswagen” berarti “mobil rakyat”. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950 oleh perusahaan otomotif jerman. Sebenarnya VW jenis kodok yang saya cari-cari tapi karena sudah jarang keliatan dijalanan yang kelihatan cuman VW model minibus. Maklum saja mobil ini sekarang sudah jadi barang langka dan perlu dilindungi. 😀

Orange Volkswagen Transporter

Red Volkswagen Transporter

Tertarik mengikutinya ? Silahkan join bersama saya dan puluhan blogger lainya. 😀

See more at http://flickrcomments.wordpress.com/2012/05/29/a-z-archive-v-challenge/

Di potret menggunakan camera Samsung Galaxy 5.

11 comments on “A-Z Archive: V Challange | Volkswagen

  1. frizztext says:

    thank you for the VOLKSWAGEN!
    your Frizz
    Germany

  2. […] sianakdesa.wordpress.com/2012/05/29/a-z-archive-v-challange-volkswagen/ […]

  3. 2e0mca says:

    A popular vehicle over the years – We have a splitty not far from us…www.flickr.com/photos/martin_addison/4350646641/ Good choice for the challenge 🙂

  4. […] sianakdesa.wordpress.com/2012/05/29/a-z-archive-v-challange-volkswagen/ […]

  5. […] sianakdesa.wordpress.com/2012/05/29/a-z-archive-v-challange-volkswagen/ […]

  6. Inge says:

    Suka foto pertamanya. 🙂

  7. […] (Ineke) + sianakdesa.wordpress.com + sidiksoleman.wordpress.com + simplysage.org (Alexandria) + skfjrifnd.wordpress.com + […]

  8. […] (Ineke) + sianakdesa.wordpress.com + sidiksoleman.wordpress.com + simplysage.org (Alexandria) + skfjrifnd.wordpress.com + […]

Leave a comment