A-Z Archive: Y Challenge | Yellow

Hari ini saya kembali dapat tantangan A-Z photo archive dari frizztext, tema foto untuk minggu ini di mulai dengan huruf Y. Nah akhirnya tadi sore saya sempatkan jalan-jalan untuk mencari objek foto yang bisa dijepret. Ternyata susah juga mencari sesuatu yang menarik dengan kata kunci ” Y” di kota Banda Aceh. Bingung saya harus menjepret apa. 😕

Setelah keliling-keliling hanya dapat beberapa foto yang menurut saya bisa mewaliki tantangan minggu ini. Tidak apa-apalah yang penting ada yang bisa di upload disini. Mari-mari jangan lupa di like ya! 😀

Yellow Cafe disimpang JalanTeuku Daud Bereuh, Banda Aceh

Tong sampah yang ada di Hutan Kota

Suasana sore di Hutan Kota, Banda Aceh

For other entries, please visit http://flickrcomments.wordpress.com/gallery/

Location Banda Aceh, Indonesia. The photo is taken from my camera Samsung Galaxy 5.

13 comments on “A-Z Archive: Y Challenge | Yellow

  1. jayireng says:

    Jay pengen koleksi foto bokong ah…
    Bruakakak 😆

  2. I like the last photo the best, in monochrome with yellow added. 🙂

  3. harrked says:

    saya juga pengeng ngoleksi foto cewek cantik. gkgk

    • sianakdesa says:

      [OOT] waduww 😀 dari kemaren asyik bhasa photo cwek aja nih si agan 😛 Gara-gara ditolak semua ya hahaha

      • harrked says:

        gkgk. gak kok gan, banyak lo yang nerima saya bahkan ada yang nembak saya, bruakaka sok pamer saya. hanya saja saya harus pintar pintar memilih gan, karena cewek cantik itu patut dicurigai.

  4. bmaster23 says:

    salam kenal nih gan 😀
    semoga menang yah kompetisinya 🙂
    salam blogger..

    • sianakdesa says:

      salam kenal kembali gan 😀
      waduh komentarnya masuk ke kotak spam jadinya gak tau ada koment hehe
      ini aki ismetnya gak bner dah kerjaanya :mrgreen:
      gak ada yang kalah ataupun menang gan, ini cuman tantangan buat iseng-iseng aja sekalian buat ngisi blog and salaing berbagi aja. Thank udah mamapir di pondok sianakdesa. 🙂

  5. frizztext says:

    Suasana sore di Hutan Kota, Banda Aceh
    : I like the yellow coats, seperated color technique …

  6. Myra GB says:

    Like the comments shared above, I like the last photo too with the contrast and the faded yellow.

Leave a comment